News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Enam Smartphone dengan Baterai Terkuat di Kelasnya
posted on : 03 November 2014
Fitur smartphone yang paling penting untuk diperhatikan, bukanlah harus terletak pada dimensi layar yang luar, kecepatannya memproses data, membaca sidik jari atau pun fitur canggih yang bisa dilakukannya. Namun, fitur yang paling harus diutamakan untuk smartphone adalah ketahanan baterai itu sendiri.

Tidak banyak produsen membekali produk mereka dengan ketahanan baterai yang mengagumkan. Dan diharapkan produk yang Okezone pilihkan ini, bisa menjadi pilihan Anda karena salah satu fitur utama yang ditawarkannya adalah ketangguhan baterai.

Seperti kami rangkum dari situs Yahoo, Minggu (01/11/2014) Beberapa produk smartphone seperti Motorola Droid Turbo, dan Verizon menawarkan waktu pemakaian dalam modus standby hingga waktu 48 jam lamanya. Namun, apakah produk yang lain tidak bisa menyainginya?

Droid Turbo dan Verizon bukanlah satu-satunya produk smartphone yang memiliki kemampuan baterai yang mengagumkan, ada beberapa produsen lain yang telah membekali smartphone besutannya dengan baterai yang cukup mumpuni, diantaranya adalah :

Samsung Galaxy Note 4

Saat ini, Galaxy Note 4 diklaim sebagai phablet terbaik di kelasnya, kehadirannya di industri ponsel layar lebar memberikan warna baru untuk pilihan konsumen. Selain memiliki performa kinerja yang cukup mumpuni, phablet ini juga diklaim mampu menghadirkan daya tahan baterai hingga 28,5 jam dalam waktu pemakaian telepon modus (2G) dan hampi lebih dari 11 jam untuk pemakaian browsing (modus 3G).

OnePlus One

Dikenal sebagai produk flagship killer, Oneplus One tidak hanya memiliki piranti yang mampu menyaingi ponsel premium dari vendor branded di pasaran. Produk yang ditawarkan dengan kisaran harga USD299 ini, memiliki dapur pacu yang sebanding dengan ponsel di kiraan harga USD499. Bahkan, saat dilakukan pengujian dengan produk Samsung (Galaxy S5), Htc One (M8) dan LG G3, smartphone OnePlus One masih memiliki catatan baterai lebih kuat. Ponsel pintar ini mampu bekerja dengan waktu 8 jam lebih dalam penggunaan aktif (2G & 3G).

BlackBerry Paspor

Bentuknya yang terbilang cukup aneh, menjadi daya tarik tersendiri bagi Paspor untuk menarik penggunanya menyukai seri BlackBerry ini. Ponsel pintar dengan desain khas keyboard Qwerty ini, diklaim juga memiliki ketahanan baterai yang mengagumkan. BlackBerry Paspor diklaim mampu bertahan dengan waktu bicara 24 jam dalam modus 3G dan 14,5 hari dalam modus standby.

Nokia Lumia 1520

Nokia Lumia 1520 tidak hanya memiliki spesifikasi kamera yang mengagumkan, ponsel dengan basis OS Windows Phone ini diklaim mampu bertahan dengan penggunaan waktu bicara hampir 29 jam penuh. Bahkan, saat digunakan untuk menjelajah internet, Lumia 1520 mampu membawa penggunanya hingga pemakaian 12,5 jam.

iPhone 6 Plus

Meski diterpa dengan isu bendgate yang dialami oleh Apple, yang dikabarkan memiliki kelemahan yang mudah bengkok karena dimensi bodinya yang tipis. Tidak serta merta, iPhone 6 Plus dilupakan begitu saja dipasaran. Bahkan, produk yang masih banyak ditunggu para pecinta Apple (Fanboy) diklaim memiliki kekuatan baterai yang mampu bekerja hingga waktu bicara selama 24 jam penuh dan waktu pemakaian dalam modus 3G hingga 12 jam.

Droid Turbo

Tidak salah jika Droid Turbo diklaim sebagai ponsel dengan baterai terkuat saat ini. Karena Motorola telah memberikan seri terbaru ini dengan kekuatan baterai sebagai fitur utamanya. Droid Turbo mampu bekerja hingga 48 jam dalam sekali pengisian. Nice!!

(amr)

Sumber : okezone
Gramas Rib Hybrid Case For
Gramas Rib Hybrid Case For Iphone 7 CHC436BK - Black
Rp 299.000
Samsung Galaxy S23 Ultra 12
NEW! Samsung Galaxy S23 Ultra 12/256GB - Phantom Black
Rp 17.999.000
Apple iPhone 15 Plus 256GB
NEW! Apple iPhone 15 Plus 256GB - Green
Rp 21.499.000
Rp 19.199.000
Miyako Kompor Gas 1 Tungku
Miyako Kompor Gas 1 Tungku KG101SS
Rp 185.000
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET